10 Alasan Mengapa Kamu Harus Membuat Blog

Setiap hari, sekitar 172.800 blog dibuat. Berarti ada dua blog yang dibuat setiap detiknya di internet. Dengan begitu banyak blog bermunculan setiap hari, Anda mungkin bertanya-tanya, “Haruskah saya memulai blog?”. Nah, jawabannya adalah ya! Blogging membantu Anda menjadi orang yang lebih baik dan seorang pengusaha yang lebih baik.

NOMOR # 1: BLOGGING MEMBANTU ANDA UNTUK MENJADI KOMUNIKATOR YANG LEBIH BAIK

Mampu mengkomunikasikan ide-ide adalah keterampilan yang sangat penting. Pidato besar dimulai dengan membuatnya secara tertulis. Akan lebih baik jika Anda menantang diri dengan melakukan blogging secara konsisten. Semakin Anda belajar dan berbagi ide tentang bidang yang Anda kepentingan di blog Anda, semakin nyaman Anda mendapatkan mendiskusikannya secara lisan. Ini membuat Anda mampu menjadi komunikator yang lebih baik.
Selain itu, Anda juga bisa melakukan banyak hal untuk meningkatkan kemampuan menulis Anda: kontes esai, belajar dari mentor, membaca buku, dsb. Jadi, sebaiknya Anda terus berlatih dan menulis secara teratur, dan lambat laut, itu pasti akan membantu Anda berkomunikasi lebih baik dan membuat Anda tumbuh kepercayaan diri untuk menghadapi penonton, serta mengontrol kegugupan Anda.

NOMOR # 2: BLOGGING MEMBANTU ANDA UNTUK MENJADI “PEMIKIR” YANG LEBIH BAIK

Memulai blogging mungkin mudah untuk dilakukan, tetapi tidak dalam mengelolanya. Anda perlu datang dengan membawa ide-ide yang menarik, berinteraksi dengan pembaca, dan membangun komunitas. Blogging mendorong Anda untuk mempunyai banyak akal untuk membayangkan, untuk meningkatkan insting Anda dan menjadi lebih terampil dalam membuat pilihan yang lebih baik secara selektif, dengan hanya blogging hal-hal yang paling penting bagi Anda dan pembaca Anda.
Hal ini sebuah tantangan yang menarik dan akan memaksa Anda untuk terus berpikir, belajar dan berkembang. Hal ini akan membantu Anda memiliki memori yang lebih baik dan peningkatan kinerja pada hal-hal lain yang Anda lakukan. Kemampuan berpikir Anda akan diperluas secara eksponensial, membuat Anda bisa berpikir jernih dan menghasilkan ide-ide. Semakin banyak Anda melakukan ini, semakin baik kemampuan Anda. Anda membentuk koneksi sinaptik antara 100 miliar neuron di otak yang mengagumkan dari Anda!

NOMOR # 3: BLOGGING MEMBERIKAN SEBUAH WADAH UNTUK PENDAPAT ANDA

Blogging mungkin merupakan sebuah wadah yang efektif untuk mengembangkan suara orisinil Anda. Tidak apa untuk menjadi orang yang belajar sedikit tentang sedikit dan dapat berbagi dengan orang lain. Anda bebas untuk menulis pada setiap topik yang Anda pilih. Menemukan siapa Anda sebenarnya, apa yang harus Anda katakan, dan bagaimana Anda dapat menambahkan nilai melalui kata-kata Anda.
Dan, yup! Sebuah blog juga dapat membantu Anda berbicara tentang minat Anda, baik itu hobi dalam menulis, membuat manik-manik, menggambar, melukis atau menyanyi. Anda dapat menginspirasi ratusan ribu seniman dan membantu mereka hidup impian mereka.

NOMOR # 4: BLOGGING MEMBANTU ANDA MEMBANGUN KREDIBILITAS

Saat ini, sertifikat akan cepat kehilangan posisi mereka sebagai cara untuk membuktikan bahwa Anda memiliki keterampilan atau pengetahuan mengenai sebuah subjek. Memulai dan menjalankan sebuah blog adalah cara terbaik untuk membangun kredibilitas, baik Anda adalah seorang pencari kerja, pengusaha mencari investor, perwakilan LSM mencari koneksi, atau klien mencari profesional. Dengan secara teratur berbagi informasi yang berguna mengenai sebuah subjek, dan secara terbuka berbagi tentang kehidupan Anda, perjuangan dan kemuliaan, Anda membangun kepercayaan dan memposisikan diri sebagai ahli, dan mencapai tujuan Anda lainnya menjadi lebih mudah.

NOMOR # 5: BLOGGING MENGHUBUNGKAN ANDA DENGAN ORANG LUAR BIASA

Ketika Anda blogging (termasuk pilihan berbagi sosial pada posting blog), Anda memiliki kesempatan untuk memperluas lingkup pengaruh Anda ke jaringan yang jauh lebih besar. Menjalin hubungan teman baru adalah, pengalaman yang menyenangkan yang positif, dan bisa membawa Anda untuk membuat dampak yang luar biasa. Mereka mungkin bisa berkontribusi sejumlah besar kedahsyatan hidup Anda.
Terus menulis konsisten dan menghasilkan konten yang berkualitas tinggi. Blogging berbicara mengenai topik yang menarik minat Anda dan memungkinkan Anda untuk membuat jaringan dan menciptakan hubungan dengan orang-orang yang tertarik pada hal-hal serupa. Anda juga akan cenderung menghubungkan dengan blogger lain. Akan sangat menyenangkan dapat mempelajari berbagai jenis tipe orang dan pengalaman unik mereka.
Dan yang paling penting adalah Anda tetap dapat berhubungan dengan orang terkasih Anda, seperti keluarga dan sahabat, yang selalu siap untuk membantu dan mendukung impian Anda. Bahkan ketika petualangan dan tantangan hidup menuntut Anda untuk berada di tempat yang terlalu jauh dari mereka, blogging memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan mereka.

NOMOR # 6: ANDA BISA MEMBANTU ORANG LAIN
Ada beberapa orang “biasa” yang memilih untuk melakukan hal-hal yang luar biasa dalam kehidupan orang lain dengan memulai sebuah blog. Jadilah orang-orang “biasa” tersebut! Jangan berpikir bahwa pendapat Anda tidak penting. Anda hanya perlu untuk menyadari bahwa Anda bisa membuat perbedaan dalam kehidupan masyarakat. Apa yang Anda katakan akan memiliki dampak positif pada orang lain. Anda hanya bisa menginspirasi orang-orang muda untuk menemukan potensi sejati mereka atau membantu orang untuk membuat pilihan yang lebih baik dalam hubungan. Jadikan itu sebagai motivasi Anda untuk terus menulis.

NOMOR # 7: BLOGGING DAPAT MEMBANTU ANDA MEMBANGUN BISNIS ONLINE PENTING
Blogging memungkinkan Anda untuk menciptakan nilai dan menarik perhatian penonton. Terus melakukan itu, dan Anda membuat sebuah komunitas pembaca. Dengan terus menerus memperbanyak pembaca dalam komunitas Anda, jangan heran jika pada satu titik, Anda akan menerima permintaan dan tawaran yang luar biasa. Jadi, berapapun usia Anda, Anda dapat melakukannya juga.
Dengan memulai sebuah blog, Anda dapat memenuhi hobi menulis Anda dan juga memperoleh pendapatan. Tidak ada yang dapat lebih bahagia daripada memperoleh penghasilan dari melakukan apa yang Anda akan dengan senang hati dan gratis!

NOMOR # 8: BLOGGING MEMBUKA PELUANG LUARBIASA
Blog Anda dapat memberikan Anda peluang sampai ke seluruh dunia, termasuk penawaran sebagai pembicara. Hal ini tidak hanya sebuah mimpi untuk diundang untuk berbicara di acara konferensi dan memberi dampak ratusan ribu jiwa.
Hal ini juga membawa peluang untuk bisnis Anda. Blog memberikan Anda pintu terbuka untuk bisnis dan peluang karir yang terus-menerus di banyak daerah, seperti: pemasaran, penjualan, dan pengembangan kepemimpinan bagi peluang konsultasi, ceramah dan usaha bisnis yang menarik lainnya. Sebuah studi online yang dilakukan oleh Intelius menunjukkan bahwa 78% konsumen menganggap penting untuk mencari informasi tentang bisnis secara online, sebelum memutuskan untuk berinteraksi dengan mereka.
Blog adalah salah satu cara (terbaik) untuk membuat, dan memberikan kontrol penuh pada merek Anda, dengan cara sering menulis tentang topik yang ingin Anda dikenal. Ketika Anda menjadi dikenal pada topik tertentu, Anda dapat dikenal oleh mesin pencari, dan orang-orang yang mencari keahlian di bidang yang pada akhirnya akan menjangkau Anda. Hal ini akan mengakibatkan karir dan peluang bisnis baru dan menarik yang tidak akan sebaliknya telah kemungkinan.
Lalu, apa yang Anda tunggu? Segera mulai langkah Anda dengan membuat blog, dan Anda dapat mempersuasi dan mempengaruhi keputusan pembelian pelanggan!

NOMOR # 9: BLOGGING MEMBUAT ANDA LEBIH BAIK – INDIVIDU YANG MATANG
Blogging adalah tentang berbagi apa yang Anda lihat, atau ingin melihat, di dunia. Ini adalah pengalaman belajar. Ketika Anda memulai sebuah blog, Anda belajar bagaimana menulis, bagaimana mengakses media sosial untuk menyebarkan pesan Anda, bagaimana untuk menyuarakan pendapat Anda, dan bagaimana mengenali dan membangun kekuatan Anda. Anda akan menemukan diri Anda selalu belajar hal-hal baru tentang bidang yang Anda minati sehingga Anda dapat tetap berbagi tanpa menjalankan kering ide. Dan ketika orang-orang belajar, mereka tumbuh, merasa terpenuhi, dan menjadi lebih kompleks sebagai individu. Anda akan belajar untuk merenungkan secara mendalam pada kehidupan Anda, hubungan Anda dengan masyarakat.
Selanjutnya, Anda akan berterima kasih untuk itu karena itu membuat Anda lebih baik Anda. Blogging membantu Anda menumbuhkan disiplin untuk melakukan berkala (dan itu pasti sulit untuk dilakukan!). Ini adalah tantangan untuk duduk dan menulis, dan untuk melakukan itu secara konsisten.
Dengan blog could you get herpes from kissing Anda, Anda juga secara naluriah mulai belajar tentang barang ini, lebih dan lebih. Dalam waktu singkat, Anda akan telah mengumpulkan satu ton keterampilan baru yang berharga bahwa Anda akan bangga. Jadi, tetap menantang diri sendiri, Sobat!

NOMOR # 10: BLOGGING SANGAT MENYENANGKAN!
Banyak orang berpikir memulai sebuah blog adalah sulit. Itu tidak benar! Anda benar-benar dapat memiliki blog dan berjalan dalam waktu yang sangat singkat. Hanya membuat desain yang bagus dan mulai menambahkan konten awesome! Siapapun dapat memulai sebuah blog gratis. Dan jika Anda ingin lebih banyak kebebasan dengan blog Anda, Anda dapat self-tuan. Apa yang Anda akan membayar untuk sebuah paket hosting dan nama domain setiap tahun terjangkau untuk hampir semua orang!
Merangkul blog akan membantu Anda menjadi lebih murah hati dengan pengetahuan Anda. Ini tidak harus menjadi jurnal. Ada benar-benar ada aturan. Hanya berbagi tentang setiap topik yang menarik, atau hanya tentang pengalaman pribadi Anda.
Akan ada kebahagiaan yang luar biasa bahwa uang tidak bisa membelinya. Pengalaman-pengalaman baru yang menyenangkan! Dan mereka membantu untuk memecahkan rutinitas dan membuat hidup lebih menarik. Membuatnya menyenangkan!